Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel blogfsym.blogspot.com via mail, join sekarang!

13 Januari 2012

0
Membuat HP Menjadi Alat Mata-mata

Do you want to share?

Do you like this story?

Membuat HandPhone Menjadi Alat Mata-mata mau tau cara-nya??
baca juga Cara Menjalankan Blackberry di PC, Ada kalanya Anda benar-benar tak percaya atau curiga pada seseorang, dan ingin tahu apa pembicaraan yang dilakukan olehnya. Jurus yang paling gampang, Anda bisa lakukan aksi memata-matai (intai), toh saat ini sudah tersedia beragam gadget ber-genre spionase ala James Bond. Tapi gadget tersebut biasanya tak murah, dan instalasinya tak sederhana. Ketimbang repot-repot, berdayakan kemampuan handphone spy Anda untuk aksi ini. Tak perlu smartphone kelas wahid untuk ini, handphone kelas standar pun bisa.

merubah hp menjadi alat pengintai bagaimana cara-nya?? Tak lain dengan memanfaatkan fitur auto answer. Sejatinya fitur ini bukan untuk tujuan mata-mata, hanya implementasinya yang bisa disesuaikan dengan beragam kebutuhan, semisal untuk mengawasi apakah bayi di rumah sedang tidur atau menangis untuk ibu-ibu. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah menggunakan fitur "handphone mata-mata" ini.

1. Matikan speaker pada handphone, atau bisa juga setting hp dalam mode silent. Jangan gunakan mode getar (vibrate).


2. Aktifkan fitur auto answer, fitur ini tidak selalu ada di setiap handphone, di smartphone Symbian S60, iPhone dan Windows Mobile fitur ini dipastikan sudah ada. namun di HP Nokia, SonyEricsson atau sejenisnya mudus auto aswer dapat diaktifkan dengan menggunakan headset dan mensettingnya di profil dalam modus jawab otomatis (auto answer).


3. Atur setting pada fitur auto answer, dengan pilihan jeda waktu, artinya HP akan otomatis ‘menjawab’ panggilan masuk setelah waktu yang ditentukan.


4. Dan, yang paling penting, letakan handphone mata-mata pada posisi tersembunyi tapi tetap terbuka.


5. Auto Answer pada dasarnya adalah fitur yang bekerja untuk moda handfree operation.


6. Bila semua sudah siap, Anda tinggal lakukan panggilan ke handphone tadi, dan dari jauh Anda bisa mendengar isi pembicaraan yang diinginkan. Sasaran pun tak sadar bila ada HP yang sedang aktif ‘menguping.’


7. Modus ini lebih optimal digunakan pada ruangan indoor/kamar.



Nah dengan mengikuti tips di atas pastinya sekarang anda mempunyai gadget spy yang tak kalah bernilai mahalnya, menggunakan HP sebagai alat pengintai pun ada kelebihanya karena tidak mencurigakan dibalik bentuk HP yang biasa saja bagi orang awam.
namun mengandung unsur yang menakjubkan bila maksimal pemanfaatannya. Selamat mencoba ya !!

Informasi Artikel

Description: Membuat HandPhone Menjadi Alat Mata-mata

Rating: 5
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Waktu Berbagi Informasi di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends Blog

About BlogFsYm.COM

Daftar dollar($) terbukti membayar